Selasa, 25 Maret 2014

Akhirnya Jodohku Datang




Ada buku non fiksi baru terbitan rumah pena nih :D judulnya 'Akhirnya jodohku datang' Berisikan kisah-kisah nyata yang menarik dan sulit untuk diabaikan. 

* * *
Sinopsis:

Jika jodoh belum datang padamu, jangan berkecil hati, kamu tak sendiri. Diluar sana, banyak para pejuang jodoh yang sedang mencari dan menanti. 
Buku ini menceritakan kisah 17 perempuan tangguh yang tetap mencari dan menanti jodoh mereka di usia 30 tahunan. Bahkan ada yang baru mendapat jodoh di usia 48 tahun!

Ada cerita tentang sepasang kekasih yang berpacaran bertahun-tahun tapi terhambat untuk menikah karena perbedaan keyakinan. kita tak bisa menebak di mana jodoh kita, karena siapa yang menyangka bila jodoh yang kita tunggu datang dari seorang anak angkat?

atau pernahkah merasa perih ketika adik kita merengek meminta izin untuk menikah lebih dahulu, melangkahi kita, sementara usia kita sudah lewat dari 30 tahun?

Bagaimana bila Allah menjodohkan kita dengan seorang duda?
Kisah-kisah cinta penuh liku dan romantisme hadir dalam buku Akhirnya Jodohku Datang ini.

Semoga menjadi pelipur lara dan penambah semangat bagi perempuan mana pun yang belum menemukan jodoh. Semoga buku ini menginspirasi dan menjadi pelepas dahaga di tengah gersangnya harapan yang terus bertanya, "Kapan jodoh saya datang?"

Percayalah, jodoh kita sedang di persiapkan oleh-Nya. Tugas kita adalah memantaskan diri agar saat jodoh kita tiba, kita sudah siap meraihnya.
Salam jodoh.

* * *

Aduuuhh.. mau nikah tapi fans udah pada ke pelaminan semua. Gimana dong? Udah tebar biodata di pengajian, minta dijodohin sana-sini, kedipin mata kemana-mana, rajin sholat malam, tetap aja belum ketemu jodoh, ihikss.. Tenang, kamu nggak sendirian kok! Masih banyak wanita di dunia ini yang berjuang mendapatkan jodoh terbaik.

Mau tahu rahasia para wanita, yang akhirnya mendapatkan jodoh di usia 30 keatas? Semuanya diceritakan secara blak-blakan di buku antologi 'Akhirnya Jodohku Datang. Kisah nyata lhooo... Penuh tawa dan tangis bahagia.

* * *

Tersedia di jabodetabek gramedia (coming soon) tapi anda juga bisa pesan 

langsung dan mendapatkan diskon. Hubungi : 085218544358

Harga normal buku ini : 36.500

Tapi kita juga menyediakan harga khusus nih : 30.000 (belum ongkir)

GRATIS KURSUS MENULIS CERPEN bagi 100 PEMBELI PERTAMA. 

Kursus Menulis Cerpen senilai Rp. 300.000,- untuk 2 pertemuan. Buruan!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Rumah Pena Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Gossip Celebrity Flower Image by Dapino